Senin, 12 Februari 2018

Trik Mengunakan Sandal Sesuai Acara

Melihat banyaknya sandal yang beredar di pasaran, anak-anak cenderung memilih yang berbentuk lucu dan berwarna-warni dibanding kenyamanan dan kesesuaian dengan acara. Ajari si Kecil kapan harus menggunakan sandal yang tepat dengan tempat yang ditujunya ya.

Sandal Jepit

Jenis sandal yang terbuat dari karet atau busa ini biasanya digunakan untuk anak-anak yang lebih tua. Sandal jepit adalah pilihan yang baik saat dipakai di tengah cuaca yang panas ketimbang sepatu, karena dapat membiarkan kaki bernafas dengan leluasa. Kaki yang terus berkeringat akan membuatnya jadi lembap dan mudah terkena gatal-gatal, serta jamur. Ingatkan si Kecil untuk selalu memakai sandal jepit saat bermain di pantai atau akan pergi ke kolam renang karena mudah dipakai dan dilepas. Selain itu, sandal ini nyaman dipakai karena tidak menekan kaki sehingga terhindar dari lecet.

Sandal Gunung

Jika si Kecil menyukai kegiatan outdoor yang melibatkan mendaki dan menjelajah hutan, sandal gunung adalah pilihan terbaik. Bimbing anak memilih sandal yang tidak terlalu berat, nyaman digunakan, dan mencengkeram dengan baik. Biasakan untuk menggunakan sandal gunung ketimbang sandal jepit saat pergi berkemah, hiking, atau kegiatan alam lainnya. Selain enteng, sandal ini tidak mudah lembap ketimbang sepatu, sehingga terhindar dari lembap dan tetap menjaga kesehatan kakinya.

Sandal Formal

Ada banyak jenis, bentuk, dan sandal formal yang dijual khusus untuk anak. Bagi anak perempuan, biasanya tampil dengan warna-warni yang menarik dan mencolok, dihiasi pita, manik-manik, dan terkadang juga dilengkapi dengan sedikit hak di bagian tumit. Minta si Kecil untuk memilih sandal formal bertali yang nyaman digunakan, enteng, tidak licin, dan hak yang tidak terlalu tinggi. Menghadiri acara formal bisa berjalan beberapa jam sehingga butuh sandal yang nyaman dan tidak menimbulkan lecet.

Untuk anak laki-laki, kebanyakan sandal formal yang dijual berwarna natural dan berbahan kulit. Didik dia untuk memilih sandal yang berkulit lentur, berwarna netral agar dapat dipakai dalam acara dan outfit apapun, serta tidak berat. Pastikan juga untuk memeriksa jahitan maupun tali pengikatnya, apakah terlalu longgar atau ketat, sehingga membuatnya kurang nyaman dipakai.

Mengajari anak kapan menggunakan jenis sandal yang tepat akan berguna hingga dewasa nanti, untuk membiasakan diri tampil rapi dan tidak salah kostum.

Sumber : sahabatnestle.co.id/content/view/trik-menggunakan-sandal-sesuai-acara.html
Lokasi: Sragen Regency, Central Java, Indonesia

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Posting Komentar